Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com ~ Internet adalah sumber keuntungan virtual calon pelanggan dan klien jika Anda tahu cara mengiklankan bisnis Anda. Ada banyak perusahaan online yang mencoba masuk ke dalam saku Anda dengan menawarkan layanan yang akan mempromosikan bisnis Anda. Untungnya, Anda dapat melakukan sebagian besar dari layanan promosi ini dengan harga murah, atau bahkan gratis.

12 Metode Iklan Murah Untuk Mengembangkan Bisnis Anda


1. Memiliki situs web

Mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi perlu dikatakan. Bisnis Anda memerlukan situs web untuk bersaing secara online. Tanpa situs web Anda akan menghadapi perjuangan yang berat. Silahkan buat website Anda dengan Panduan Belajar Ngeblog untuk Pemula Ini hanya akan dikenakan biaya beberapa dolar per tahun untuk hosting dan nama domain, dan dengan itu Anda dapat menghasilkan pelanggan dan penjualan.

2. Iklan baris online

Bisnis apa pun bisa mendapatkan eksposur dalam jumlah besar dengan menggunakan iklan baris online seperti Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia. Anda dapat menempatkan iklan gratis untuk bisnis online Anda setiap hari dan orang yang ditargetkan akan tersandung pada mereka. Iklan-iklan ini dapat berupa apa saja dari acara satu hari seperti penjualan garasi ke layanan seperti fotografi.

3. Optimisasi mesin pencari

Lalu lintas mesin pencari gratis sama saja dengan memenangkan lotere. Jika Anda dapat meyakinkan mesin pencari bahwa situs web Anda adalah situs yang paling relevan untuk kata kunci bertarget Anda. Lalu lintas ini secara alami akan dikonversi menjadi pendapatan. Anda dapat melakukan optimalisasi sendiri secara gratis, atau Anda dapat membayar seseorang untuk melakukannya. Anda akan mengalami lalu lintas mesin telusur yang konsisten.

4. Pemasaran artikel

Strategi pemasaran artikel yang sukses akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda serta membantu dengan pengoptimalan mesin telusur, dan itu benar-benar gratis. Ini bisa menjadi metode padat karya, menulis banyak artikel yang berbeda untuk banyak situs yang berbeda. Semua kerja itu akan mendatangkan pahala. Kampanye pemasaran artikel yang dibuat dengan baik dapat meningkatkan peringkat Anda secara signifikan di mesin telusur.

5. Jaringan sosial

Beberapa bisnis sangat cocok untuk lalu lintas jejaring sosial dan beberapa lainnya tidak. Jika Anda yakin bahwa bisnis Anda akan layak digemari, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat profil Twitter dan juga halaman penggemar Facebook. Akun-akun ini akan memungkinkan Anda untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan online Anda. Anda dapat memberi tahu mereka tentang promosi atau acara, dan mereka dapat memberikan ide dan saran untuk meningkatkan bisnis Anda. Ini juga akan memungkinkan bisnis Anda tumbuh secara viral dari mulut ke mulut.

6. Situs berbagi video daring

Jika Anda dapat menghasilkan beberapa video menarik yang terkait dengan bisnis Anda, mempostingnya di situs seperti YouTube dan Vimeo.com dapat mengirimkan arus lalu lintas situs web yang stabil. Situs-situs ini bebas untuk tunduk, dan potensi keuntungan lalu lintas dari mereka adalah astronomi. Pastikan Anda mengirimkan lebih dari satu video untuk memaksimalkan eksposur Anda.

7. Situs berbagi foto daring

Berbagi foto online seperti berbagi video online. Jika Anda memiliki beberapa foto yang relevan dengan bisnis Anda, jangan takut untuk membagikannya di Flickr. Ini akan meningkatkan visibilitas situs web Anda dan mengirim lebih banyak pengunjung yang ditargetkan ke situs Anda.

8. Bayar per klik iklan

Bayar per klik (PPC) iklan jarang dianggap sebagai murah, tetapi dapat mendorong sejumlah besar lalu lintas mengkonversi tinggi ke situs Anda. Anda harus menemukan keseimbangan antara biaya dan pendapatan untuk memanfaatkan iklan PPC dengan sebaik-baiknya. Meskipun ini dapat sangat membantu bisnis Anda, itu juga dapat menguras besar anggaran Anda jika Anda tidak berhati-hati. Mungkin tampak seperti ide bagus pada saat itu untuk membayar posisi teratas di Google, tetapi jika Anda tidak mengonversi penjualan yang cukup, itu tidak sepadan. Anda dapat membeli iklan PPC di hampir semua mesin pencari utama, serta beberapa situs seperti Facebook.

9. Email Pemasaran

Pemasaran email telah diberi stigma sebagai spam. Meskipun sebagian besar pemasaran email yang Anda terima benar-benar spam, kampanye Anda tidak harus demikian. Perbedaan antara kampanye pemasaran yang sah dan spam adalah orang-orang akan benar-benar meminta email yang sah. Jadi bagaimana Anda bisa membuat legitimasi pemasaran email Anda? Yang perlu Anda lakukan adalah membuat daftar email besar dari pihak yang tertarik untuk mengirim email mingguan. Membuat daftar itu sedikit lebih sulit. Anda akan memberikan sesuatu secara gratis untuk menarik orang-orang untuk memberikan alamat email mereka kepada Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti laporan kecil atau dokumen yang terkait dengan bisnis Anda. Setelah Anda membuat daftar Anda, Anda dapat memulai pemasaran email tanpa stigma dari seorang spammer. Penting untuk memungkinkan penerima Anda menghapus diri dari daftar Anda jika mereka mau.

10. Cantuman bisnis lokal

Jika Anda mempromosikan perusahaan konveksi, Anda harus memanfaatkan daftar bisnis lokal mesin pencari. Ini akan menempatkan situs web Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Anda di halaman depan dengan layanan lokal serupa ketika seseorang melakukan pencarian di dalam area operasi Anda. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan bisnis baru di depan mata ribuan pelanggan potensial.

11. Direktori online

Memang benar bahwa sebagian besar direktori daring kehilangan kegunaannya saat menyangkut pengoptimalan mesin telusur, tetapi Anda masih dapat menggunakan direktori lokal yang menargetkan area spesifik Anda. Anda akan mendapatkan dorongan kecil untuk peringkat halaman Anda dan beberapa lalu lintas dari direktori itu sendiri. Anda tidak perlu membuang waktu atau uang Anda dengan direktori berbayar. Mereka tidak akan menyediakan lalu lintas yang cukup untuk menjadikan layanan mereka berharga.

Ada banyak cara berbeda untuk memasukkan nama bisnis Anda di internet, dan Anda harus menggunakan semuanya. Untuk yang murah, atau gratis, Anda dapat meningkatkan basis pelanggan Anda secara drastis dengan memanfaatkan internet. Ada metode iklan baru yang bermunculan setiap hari, jadi pastikan untuk mengawasi mereka.

12. Memasang Iklan di Web Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com
Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Zoteromedia.com merupakan sebuah media periklanan yang mengalami perkembangan yang begitu pesat di indonesia. saat ini banyak publisher yang mencoba keberuntungannya menjadi publisher Zoteromedia dengan mendaftarkan blog terbaik mereka dan hasilnya banyak pihak yang terpuaskan karena nilai CPC dan CPM yang kami tawarkan karena memiliki nilai yang cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi pengiklan atau Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com adalah dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa yang ditawarkan sebab kami sangat selektif dalam memilik publisher sehingga bisnis dari yang memasang iklan akan terus berkembang dengan ribuan situs publisher yang saat ini ada.

Syarat dan Ketentuan Layanan Zoteromedia.com


Terima kasih atas ketertarikan terhadap  layanan periklanan Bersama Zoteromedia.com. Dengan menggunakan Layanan kami, Anda wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku dibawah ini :

Publisher (Penerbit)


  • 1). Dilarang Melakukan Klik Sendiri

Kami selalu mengawasi pergerakkan kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemasang iklan, bagi yang melakukan klik sendiri maka saldo akan terpotong secara otomatis Rp 1.000,- atau web dibanned

  • 2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Mengklik Ikan

Dilarang Meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan ikan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh.

  • 3). Penempatan iklan

Kami sangat melarang publisher memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun, dan kami melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Kami membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.

  • 4). Ukuran Iklan

Kami menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

  • 5). Pembayaran

Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan WD hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

  • 6. Blog/konten

Kami memperbolehkan semua jenis plaffon blog baik gratisan maupun prabayar. selain itu kami juga membatasi Konten blog, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

  1. Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
  2. Blog perjud!an
  3. Blog Download Sofware dan Share File
  4. Blog Wallpaper
  5. Blog AGC
  6. Blog Cofy Paste
  7. Konten tidak ada atau tidak memadai
  8. Blog terindikasi marwere dan virus
  9. Blog streaming film
  10. Blog safelink
  11. Blog memiliki minimal 10 artikel
  12. Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia
  • 7). Larangan Pemberian Label  Pasang Iklan di Zoteromedia.com

Publisher dilarang memberikan label atau judul yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti :

  1. Klik Disini
  2. Sponsor
  3. Iklan
  4. zoteromedia
  5. dan lain-lain

Keterangan :

Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas maka akan diberi Konsekuensi ringan atau berat. Konsekuensi ringan yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sedangkan Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya.

Advertiser (Pemasang Iklan)


  • 1). Materi Iklan

Advertiser dilarang memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti :

  1. Iklan berbau Porn*grafi
  2. Iklan Perjud!an


  • 2). Ukuran Iklan

Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

  • 3). Pembayaran/Deposit

Pembayaran dilakukan dengan 2 bank kami yakni BRI dan Mandiri

Ada banyak cara berbeda untuk memasukkan nama bisnis Anda di internet, dan Anda harus menggunakan semuanya. Untuk yang murah, atau gratis, Anda dapat meningkatkan basis pelanggan Anda secara drastis dengan memanfaatkan internet. Ada metode "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com" baru yang bermunculan setiap hari, jadi pastikan untuk mengawasi mereka.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »