Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

nianurasyiah - Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia, Dengan internet kita dapat mengelilingi dunia dengan sekejap, cuma jumlah detik; mengetikkan kata kunci serta tekan ENTER, sesederhana itu. meski dunia internet itu amat luas, namun layaknya yang sudah aku katakan sebelumnya, kita dapat kemana saja cuma dalam jumlah detik, amat gampang buat menjangkaunya. bila di dunia nyata saja dengan hitungan pasar bisnis yang tak begitu luas serta terbatas kita dapat mempunyai penghasilan yang lumayan lantas kaya gimana dengan internet yang pasar bisnisnya amat luar biasa luasnya? Dengan mengenali ladang yang tepat buat mengais rezeki via online serta mengenali metode yang tepat buat menjalankannya, tersebutkan tak mengcover posibilitas sobat benar-benar sukses meraup keuntungan melewati bisnis online di internet. Salah satunya adalah dengan google adsense Indonesia.
Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia
Sesuai dengan judul post ini, yaitu Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia, tersebutkan aku akan memberikan sebagian ladang buat mengais uang online di internet. Yang aku bagikan berikut ialah cuma sebagian bisnis online yang benar-benar membayar serta masih bertahan hingga sekarang, bila daftar bisnis online berikut kurang lengkap, sobat dapat mencarinya sendiri di internet, serta supaya sobat tak salah memilih bisnis online, ikuti panduan menelusuri bisnis online gratis yang benar-benar membayar di akhir post ini.

PTC ialah singkatan dari Paid to Click yang maknanya sobat akan dibayar oleh situs terdefinisi jelas buat mengklik iklan yang Berposisi di dalamnya. dari ketika tahun 2007 silam admin telah mulai mengikuti bisnis online yang dikatakan PTC ini, adanya banyak situs PTC yang bermunculan, namun hampir semua situs PTC yang bermunculan lenyap begitu saja dikarena menjadi SCAM (menipu) yaitu tak membayar member-nya lagi. Namun ketika situs-situs PTC lain terus bermunculan serta menghilang dengan begitu saja, adanya 2 situs PTC terpercaya serta masih terus bertahan serta membayar para membernya hingga detik ini.

Namun begitu, tetap saja yang banyak disukai adalah google adsense. Tapi sayang banget untuk bermain adsense ini tidak semudah yang kita bayangkan. Nah, sebagai jalan keluarnya maka kita manfaatkan keberadaan google adsense khusus Indonesia, yaitu hadirnya situs Zoteromedia.com.

Apa Itu Zoteromedia.com ?

Zoteromedia.com diluncurkan terhadap tahun 2017 serta sudah menolong ribuan publisher serta advertiser buat memaksimalkan keuntungan serta menjadi lebih sukses di pasar online. Zoteromedia.com merupakan situs PPC dan CPM Premium Indonesia yang menjadi kebanggaan tersendiri. Situs ini setara halnya dengan situs PPC lainnya yang akan membagikan pelayanan terbaik buat para publisher serta advertiser.

Zoteromediacom. hadir sebagai salah satu situs media yang membagikan peluang besar bagi publisher dan advertiser. Zoteromedia sendiri merupakan salah satu teknologi media digital yang memberi pilihan periklanan inovatif serta membagikan solusi monetasi lantas lintas melewati format iklan teks serta iklan banner.

Zoteromediacom. ialah salah satu situs PPC Indonesia yang patut dibanggakan. Situs ini merupakan besutan sesuatu perusahaan teknologi media digital asal Pekanbaru. dari ketika diluncurkan, Zoteromediacom. telah membagikan banyak keuntungan bagi para publisher serta advertiser. Situs ini meyuguhkan solusi inovatif yaitu memakaikan teknologi media digital buat menyentuh kaum milenial yang tersebar di internet.

Metode mendaftar menjadi Publisher di Zoteromediacom PPC dan CPM Premium Indonesia


Daftarnya mudah gak sih? mudah kok, kalau anda mau daftar sebagai publisher PPC Premium dari Zotermedia. Ohh iya saya mau kasih tau nih adanya syarat-syarat yang tak boleh dilanggar oleh para publisher Zoteromediacom. salah satunya adalah:
  1. Dilarang. melaksanakan klik iklan sendiri
  2. Dilarang. meminta siapapun buat mengklik iklan
  3. Dilarang. click bait layaknya : Klik disini, sponsor, iklan, dll 
  4. Dilarang pakai blog situs copy paste
  5. Dilarang pakai blog situs AGC
  6. Dilarang pakai blog situs wallpaper
  7. Dilarang pakai blog situs download software ilegal 
  8. Harus memakai blogspot.co.id, atau
  9. Harus Menggunakan website berbayar.
  10. Blog harus sudah memiliki minimal 10 artikel
Itu aja sih beberapa yang harus anda taati aturannya.

Keterangan : Bagi Publisher/Penerbit yang melanggar ketentuan diatas tersebutkan akan dikasi Konsekuensi gampang atau berat. Konsekuensi gampang yaitu dengan memotong saldo yang didapatkan sementara Konsekuensi berat yaitu banned atau dilarang mengikuti program ini selamanya

Ini aja sih yang dapat saya jelasin mengenai “Zoteromediacom. PPC serta CPM Premium Indonesia“.


Semoga konten ini bisa berguna buat anda semuanya yang sedang nyari duit online. Kalau misalkan sudah payout, jangan lupa buat bikin testimoninya. Itu aja sih yang bisa saya buat untuk konten kali ini. Serta terima kasih juga telah mampir ke blog saya ini yang seadanya begini. Thank U...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »